Senin, 31 Oktober 2011

HYGIO2

 Air Minum Terapi (HYGIO2)


Selamat Datang di Airminumhygio2.com, bagi anda yang belum mengetahui apa itu Air minum Hygio2 atau mencari air kesehatan yang mengandung oksigen, maka anda datang ke tempat yang tepat. Kami menyediakan informasi tentang khasiat, cara pemakaian dan bagaimana cara memesan air hygio2 ini.
Sedikit informasi mengenai hygio2, Hygio2 adalah air aktif yang mengandung oksigen yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, diantaranya dapat mengobati berbagai penyakit dan menjaga keseimbangan tubuh. Air ini diproduksi oleh PT. Tirta Solusi Semesta, dan Airminumhygio2.com adalah salah satu member dalam pemasaran.

Incoming search terms:

  • hygi02
  • air oksigen
  • Air minum hygio2
  • hygio
  • air minum
  • air hygio2
  • hygio2com
  • air minum oksigen
  • air oksigen hygio2
  • air kesehatan
TIPS KEGUNAAN AIR AKTIF HYGIO2

Tips 1
Mampu mengangkat lapisan kulit secara lembut tanpa daki
Tips 2
Bisa mengangkat sisa kosmetik dan membersihkan pori-pori.
Tips 3
Aman untuk meredam mata dan melarutkan kotoran garam diselaput mata.
Tips 4
Memasak dengan air aktif HYGIO2, makanan tetap memiliki nutrisi tinggi warna cerah dan tidak teroksidasi (menjadi kuning).
Tips 5
Haus hanya muncul setelah tubuh kekurangan 2 liter air, saat itu oksidan sudah sangat tinggi.
Tips 6
Air aktif HYGIO2 layak untuk dipakai membersihkan luka. Gunakan wadah dari bahan stainless steel atau kaca (jangan alumunium atau besi).
Tips 7
Sedikit cuka + Air aktif HYGIO2 menjadi pembersih kuat untuk kerak / garis air pada vas bunga.
Tips 8
Campurkan jeniper (jeruk nipis peres) maka air aktif HYGIO2 menjadi anti oksidan ampuh, cepat mengatasi letih dan flu (T-Cell mudah mendeteksi sel yang terinfeksi virus).
Tips 9
Minumlah air sampai jumlah air seni mencapai setidaknya 2 liter.
Tips 10
Air aktif HYGIO2 terasa pahit bila sedang sakit (rendah pH tubuh) dan terasa manis bila sedang sehat (terbentuk glukosa dimulut akibat air aktif).
Tips 11
Kafein dalam segelas kopi atau dua gelas teh pahit (tanpa gula) sehari dengan air aktif HYGIO2 mempercepat pembersihan saluran darah.
Tips 12
Hindari sarapan susu dan makanan manis agar badan memanfaatkan caadangan tubuh (agar lemak dibakar).
Tips 13
Segelas air aktif HYGIO2 + susu full cream (non instan) sebelum tidur adalah resep tercepat untuk tumbuh dan mengatasi osteoporosis (badan menyimpan kalsium ke tulang ketika tidur).
Tips 14
Segelas kopi air aktif HYGIO2 dengan 1 tablet Antimo berfungsi penenang, kalau 2 tablet Antimo berfungsi penghilang rasa sakit (painkiller / beta-blocker).
Tips 15
Kacang, Kurma dan Berry berwarna gelap memiliki kandungan tinggi anti oksidan yang dapat menetralkan ROS, tapi kurang efektif bila tanpa air aktif HYGIO2, ibarat sabun tanpa air.
Tips 16
Segera minum air aktif HYGIO2 setelah olahraga atau kegiatan berat agar oksidan segera dibuang sebelum membuat kerusakan.
Tips 17
Daging ikan laut dalam kaya air aktif sehingga jarang mengadung oksidan. Gunakan air aktif HYGIO2 untuk membuat masakan ikan laut (jangan digoreng).
Tips 18
Selain glukosa, alkohol jika dipakai tubuh memproduksi ATP (dengan oksidan lebih tinggi). 2 gelas kopi dengan air aktif HYGIO2 setelah minum miras dapat mencegah sakit kepala (besok pagi) akibat oksidan dari alkohol.
Tips 19
untuk mengatasi kantuk saat menyetir, lilit pergelangan dengan sapu tangan  yang dibasahi air aktif HYGIO2.
Tips 20
Untuk mengatasi dengkur (ngorok), menjelang kita tidur tariklah nafas dalam-dalam lalu tahan dan gembungkan perut. Lakukan beberapa kali, setelah itu minum air aktif HYGIO2.
Tips 21
Air aktif HYGIO membantu vitamin C sehingga mempercepat pematangan sel darah merah serta  mempercepat pembentukan kolagen, jaringan ikat, tulang dan dentin (pada gigi).
Tips 22
Air akktif HYGIO2  membantu yoghort dengan mengaktifkan bakteri yang bersahabat (aerobis) untuk mengatasi gangguan bakteri pangganggu (non aerobis), sehingga mempercepat penyembuhan mag (tukak lambung), disentri dan diare pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar